Jaga Kesehatan Tubuh, Minum Suplemen Bikin Kamu Lebih Hemat

Berbagai cara yang dilakukan orang untuk jaga kesehatan tubuh, salah satunya mengkonsumsi suplemen. Namun, suplemen yang dimaksud bukan sembarang suplemen. Melainkan, yang aman sudah terbukti manfaatnya.

Karena, selain gaya hidup yang terdiri dari pola makan, tingkat aktivitas, lingkungan, pola tidur, dan tingkat stres, kualitas makanan yang ada saat ini sangat mencemaskan.

Jangan sampai setelah sakit baru sadar lalu kemudian mencari informasi tentang makanan sehat untuk orang sakit. Padahal Anda walaupun sehat butuh nutrisi makanan yang tidak kalah penting.

Produksi makanan secara besar-besaran serta metode-metode ‘perbaikan’ makanan yang terjadi di era modern ini telah menghadirkan Nutrition Gap.

Jika dulu nenek moyang kita masih bisa menikmati sayuran yang ditanam di tanah penuh kandungan mineral, sekarang tanah telah ditanami entah berapa ratus, ribu, atau juta kali, tanah menjadi jenuh dan kandungan mineralnya pun sangat jauh berkurang.

suplemen
Nathan McCullough ahli gizi USANA

“Saat ini, demi menjaga bahan makanan agar lebih baik dan tahan lama, penyemprotan pestisida, pemberian pengawet, sampai modifikasi genetik dengan menyuntikan bahan kimia ke dalam makanan menjadi praktek yang umum dilakukan,” kata Nathan McCullough ahli gizi USANA.

Belum lagi proses pengiriman yang kadang juga mengurangi kualitas makanan. Itulah yang kini sering dihadapi dan dikonsumsi baik orangtua, remaja hingga anak-anak.

“Hal tersebut semakin diperburuk dengan kebiasaan makan junk food hingga menimbulkan masalah obesitas pada anak dan remaja serta penyakit-penyakit lain yang dulu hanya menjadi penyakit orang dewasa atau orangtua saja,” ungkap Nathan.

Suplemen bernutrisi tinggi

Suplemen
Suplemen bernutrisi tinggi

Menjawab kebutuhan itu, Usana Indonesia yang telah berhasil meluncurkan produk-produk suplementasi di Indonesia sejak tahun 2015 memiliki produk andalannya, USANA CellSentials.

Terdiri dari dua botol USANA Vitox dan Core Minerals yang mengandung nutrisi-nutrisi penting yang dibutuhkan untuk kesehatan sel-sel tubuh.

“Kualitas dari suplemen itu sangat penting. Ada banyak suplemen di pasaran, lalu Anda meminumnya yang kemudian dikeluarkan tubuh,” jelas Nathan.

USANA CellSentials berfungsi untuk memelihara, melindungi, dan memperbarui kesehatan sel-sel tubuh kita sehingga kondisi kesehatan di setiap harinya maksimal.

Nutrisi selular ini terdiri atas dua suplemen nutrisi lanjutan, yaitu Core Minerals dan Vita Antioxidant (Vitox). Dua suplemen ini memberikan banyak sekali vitamin, mineral, antioksidan, serta tambahan nutrisi yang komprehensif untuk mendukung kesehatan jangka panjang.

CellSentials lebih dari sekadar multivitamin pada umumnya. CellSentials mengandung vitamin-vitamin penting, mineral, antioksidan, serta tambahan nutrisi-nutrisi utama yang diperlukan tubuh.

Teknologi  InCelligence dari USANA ini bukan cuma menutrisi dan memelihara tubuh saja, namun juga membantu mengaktifkan kemampuan alami tubuh untuk merespon stres, dan menjaga sel-sel tubuh tetap sehat.

CellSentials diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kesehatan pada umumnya. Suplemen ini menawarkan dukungan penuh untuk kesehatan seluruh tubuh kita.

CellSentials membantu mendukung kesehatan sistem imun, sistem kardiovaskular, kesehatan kulit dan kuku, otak, mata, kesehatan sel, susunan saraf, tulang dan sendi, otot dan jaringan tubuh, tiroid, ginjal, serta metabolisme dan energi.

Kombinasi Vitox dan Core Minerals memberikan hasil yang bisa kita rasakan. Sebuah studi internal USANA menunjukkan, setelah sebulan mengonsumsi CellSentials, para peserta merasakan manfaatnya baik secara fisik maupun mental, serta vitalitas.

Setiap tablet sudah dalam bentuk bioavailable yang mudah diserap tubuh. Setiap produk USANA dibuat dengan standard tertinggi. Jadi, CellSentials mempunyai kelengkapan, potensi, kemurnian, dan keamanan yang sempurna.

Agar mudah ditelan, suplemen ini menggunakan sunflower-based coating atau pelapis yang terbuat dari ekstrak bunga matahari. CellSentials menunjang kesehatan seluruh tubuh dengan fondasi nutrisi yang kuat.

Alasan Minum Suplemen Bikin Kamu Lebih Hemat

Lebih hemat

suplemen
Lebih hemat (Instagram/@usanaindonesia)

Untuk menjaga kesehatan tubuh, tidak jarang orang menghabiskan banyak biaya. Padahal, tidak melulu harus merogoh kocek yang banyak loh!

Dengan mengonsumsi suplemen USANA CellSentials, kamu bisa hemat pengeluaran membeli bahan-bahan makanan bergizi dalam sebulan.

“Memang untuk paket suplemen ini kita harus membayar Rp 936 ribu, tapi jika dengan seluruh kandungan di dalamnya justru jadi sangat hemat. Apalagi, paket ini bisa untuk sebulan hingga 1,5 bulan,” kata Director USANA, Mia Amalia.

Semua produk buatan USANA aman dikonsumsi karena sudah melalui pengawasan ketat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan di Amerika. Selain itu, sudah terdaftar halal di bawah sertifikasi halal dunia IFANCA (MUI berada di bawah IFANCA).

Bahan yang dipakai juga bebas dari zat kimia, bebas gula dan sebagian besar dari tumbuh-tumbuhan. Produk suplemen ini juga aman dikonsumsi atlet.

Gak Perlu Mahal! Lakukan 5 Cara Ini untuk Menjaga Kesehatan Tubuh. Meskipun Anda menjaga kesehatan tubuh dengan minum suplemen bikin kamu lebih hemat.


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *