Udah Putus Cinta, 5 Pasangan Seleb Ini Tetap Kerja Sama Buat Menghasilkan Uang

Udah Putus Cinta, 5 Pasangan Seleb Ini Tetap Kerja Sama Buat Menghasilkan Uang – Walaupun sudah putus cinta, pasangan selebriti ini ternyata terbukti sukses kerja sama di masa depan. Kok bisa ya?

Mengontak mantan tentu menjadi suatu yang dihindari oleh kebanyakan orang, termasuk kita sendiri. Wajar saja, gak sedikit dari kita yang berupaya untuk menghapus atau melupakan kenangan indah bersama mantan. Kamu termasuk gak nih?

Tapi bagi para seleb ini, berhubungan dengan mantan merupakan hal yang berfaedah. Mereka justru sukses menjadi partner kerja.

Yang jelas bukan jadi “friend with benefit” lho ya, lebih ke “co-worker with benefit.” Ingin tahu siapa saja mereka? Yuk simak di bawah sini.

1. Gwen Stefani dan Tony Kanal

Putus Cinta
Gwen Stefani dan Tony Kanal

Usai cerai dengan Gavin Rossdale, Gwen kini menjalin hubungan dengan Blake Shelton. Tapi jangan salah, pacar pertama Gwen Stefani adalah Tony Kanal yang gak lain adalah basis grup bandnya sendiri, No Doubt.

Saat putus cinta dengan Tony Kanal di tahun 1994, Gwen memang patah hati. Tapi siapa sangka, di tahun 1995 mereka meluncurkan album dengan judul “Dont’ Speak.” Kamu yang dewasa tahun 90an pasti familiar sama lagu ini.

Di tahun 2016, dia Gwen sendiri mengaku bahwa dirinya masih sering merasa aneh alias canggung ketika menyanyikan lagu ini di panggung.

2. Jennifer Carpenter dan Michael Hall

Putus Cinta
Jennifer Carpenter dan Michael Hall

Kedua pasangan ini jadian saat serial Dexter lagi booming, dan mereka menikah di tahun 2009. Dan sayangnya mereka cerai tahun 2011.

Akan tetapi, mereka tetap beradu peran di dua season dari serial Dexter. Ketika Jennifer ditanya soal bagaimana rasanya kerja sama mantan? Dia menyebutkan bahwa, “hanya karena berakhirnya pernikahan, bukan berarti cinta itu kandas.” Kedua pasangan ini ternyata masih saling menghormati.

3. Jack dan Meg White

Putus Cinta
Jack dan Meg White

Kamu tahu kan band bernama White Stripes? Band ini personilnya cuma dua yaitu Jack dan Meg White.

Dulu, publik sempat menyangka bahwa mereka kakak-beradik. Mereka pun mengatakan seperti itu, tapi pada kenyataannya mereka adalah pasangan suami istri!

Hubungan pernikahan mereka gak pernah ke-ekspos di publik sebelum akhirnya muncul artikel di surat kabar yang menyebutkan bahwa, pernikahan mereka sudah berlangsung tahun 1996 hingga 2000. Akan tetapi, mereka tetap ngeband tuh dan merilis album berjudul Elephant di tahun 2003.

4. Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

Putus Cinta
Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult

Dalam film trilogi X-Men di bioskop, Mystique dan The Beast memang menjalin asmara. Tapi di dunia nyata dia juga pacaran lho, hanya saja sekarang sudah putus cinta.

Hubungan asmara Lawrence dan Hoult terjalin di tahun 2011, lebih tepatnya saat X-Men: First Class. Tapi di tahun 2014, pasangan superhero ini putus.

Tapi coba lihat sekarang, mereka masih beradu akting di X-Men: Dark Phoenix.

5. Jennifer Lopez dan Marc Anthony

Putus Cinta
Jennifer Lopez dan Marc Anthony

J.Lo dan Marc Anthony, mungkin sempat tercatat sebagai pasangan seleb paling top di dunia hiburan. Pernikahan mereka juga berlangsung cukup lama, yaitu tujuh tahun dan mereka juga dikaruniai dua anak.

Perceraian mereka di tahun 2011 juga bikin geger media. Namun mereka tetap menjalankan kewajibannya sebagai ayah dan ibu bagi buah hatinya.

Lucunya, di tahun 2016 mereka meluncurkan single yang berjudul “Olvídame y Pega la Vuelta” dan mengerjakan proyek album kolaborasi.

Itulah deretan pasangan seleb yang sudah putus cinta, tapi masih bisa bekerja dan berkolaborasi bersama hingga menghasilkan karya yang luar biasa. Kira-kira kalau seandainya dapat proyek sama mantan dan penghasilannya gede, kamu bakal terima gak? (Editor: Winda Destiana Putri).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *