Sealing Ping Probiotik untuk Kebersihan Rumah?


Kandungan probiotik di alat kebersihan rumah tangga lebih unggul dibandingkan dengan pembersih biasa

Menjaga kebersihan rumah seperti lantai penting. Apalagi tidak jarang seluruh anggota keluarga lebih banyak beraktivitas di dalam rumah selama pandemi Covid-19. Sehingga, alat kebersihan rumah tangga perlu diperhatikan dengan khusus.

Mungkin Mama masih asing dengan penggunaan probiotik dalam alat kebersihan rumah. Teknologi tersebut memang belum marak di Indonesia. Meski begitu, probiotik dipercaya memiliki beragam manfaat untuk menjaga kebersihan rumah, lho.

Oleh karena itu, tak ada salahnya memahami lebih jauh manfaat terkait probiotik untuk kebersihan rumah. Kali ini Popmama.com telah merangkum keunggulan probiotik dalam menjaga kebersihan di rumah melalui alat rumah tangga yang probiotik.

Penasaran seperti apa manfaatnya? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

Pilihan Editor

Pentingnya Menjaga Kebersihan Rumah

Penting Menjaga Kebersihan Rumah

Freepik / jcomp

rejeki Mama memakan makanan yang jatuh ke lantai karena belum lima menit? Meski terlihat bersih, ternyata lantai memiliki jutaan mikroba di atasnya. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak berlebihan dan bahwa Anda tidak berlebihan.

Seperti yang oleh Presiden Perhimpunan Ilmiah Indonesia untuk Probiotik dan Prebiotik (ISSPP), Prof. Ingrid S. Surono dalam webinar Indonesia Hygiene Forum ke-9 bertajuk “Mengenal Teknologi Probiotik Pada Produk Higienitas Rumah Tangga” pada Rabu (24/4/2022) lalu.

“Makanan yang jatuh diambil lalu diusap tangan yang tidak jelas bersih atau tidak, malah menambah kuman di makanan. Sebanyak 99 persen dari semua pria Salmonella tidak punya waktu untuk belajar, ”kata Ingrid.

Teknologi Probiotik untuk Kebersihan Rumah

Probiotik Kebersihan Rumah Teknologi

Freepik / jiboom

Probiotik adalah mikroorganisme atau bakteri yang tidak mendukung tenaga kerja tanpa dikonsumsi. Dengan kemampuannya itu, probiotik juga sering dianggap sebagai bakteri baik.

Probiotik diketahui mampu menyehatkan saluran pencernaan hingga menjaga daya tahan tubuh. Oleh karena itu, tidak heran bila minuman atau makanan yang mengandung probiotik kerap dikonsumsi oleh sehari-hari.

Selain bermanfaat untuk dinikmati, nyatanya manfaat probiotik juga bisa digunakan untuk menjaga kebersihan rumah. Kinerja alat kebersihan rumah tangga yang mengandung probiotik dinilai lebih efektif dan unggul dibandingkan non probiotik.

Keunggulan Probiotik untuk Kebersihan Rumah

Keunggulan Probiotik Kebersihan Rumah

Freepik / master1305

Ternyata, pembersih rumah yang mengandung probiotik lebih unggul dibanding pembersih biasa. Salah satunya, probiotik mampu melindungi lebih lama di lantai dan perabotan di rumah dari bakteri dan kuman.

Ini adalah anggota mampu probiotik yang dapat Anda unduh di atau pembersihan mendalam. Kandungan probiotik juga mampu menjaga keseimbangan biologis yang ada, dengan begitu jamur dan kuman yang ada bisa dihempas secara lebih efektif.

Selain itu, probiotik bukan hanya bagus untuk manusia, tetapi juga ramah bagi lingkungan. Sehingga, dengan memakai alat kebersihan probiotik, Mama akan ikut mendukung pelestarian lingkungan.

Penting untuk dicatat bahwa pewarna biologis tidak harus disintesis dalam berbagai bahasa. Mama tertarik nggak nih mencoba alat kebersihan yang mengandung probiotik?

Baca juga: